Conor Gallagher tampil impresif saat Harry Kane mencetak gol lagi di Wembley – Malibet.com

Conor Gallagher beraksi untuk Inggris melawan Swiss

Conor Gallagher beraksi untuk Inggris melawan SwissConor Gallagher beraksi selama penampilannya yang menggembirakan untuk Inggris melawan Swiss

Peringkat pemain saat Inggris menang 2-1 melawan Swiss dalam pertandingan persahabatan internasional mereka di Wembley, pertandingan yang menampilkan tiga debutan dan penampilan impresif dari Conor Gallagher.

Harry Kane mencetak gol kemenangan dari titik penalti ketika Inggris bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Swiss 2-1 di Wembley setelah Luke Shaw sebelumnya menyamakan kedudukan. Cari tahu bagaimana pemain Gareth Southgate mendapatkan peringkat pemain kami…

Jordan Pickford – 8

Mendapat tangan yang kuat untuk tembakan Granit Xhaka dari jarak jauh tetapi segera dikalahkan. Hampir seketika dia harus menyelamatkan dengan brilian untuk menjaga defisit menjadi satu gol. Kemudian ada momen aneh ketika Xherdan Shaqiri membentur tiang gawang dari sepak pojok. Memainkan lebih banyak bola panjang dari yang diperkirakan.

Kyle Walker-Peters – 7

Melakukan debutnya di Inggris, dia diuji secara defensif sejak awal dan mungkin mengira dia hampir menandai kesempatan itu dengan gol hanya untuk membentur tiang dari peluang yang akan dianulir karena offside. Sebelum 45 menit pembukaannya selesai, dia telah memainkan perannya dalam sebuah gol – intersepsinya penting untuk menyamakan kedudukan Inggris.

Mungkin berupa gambar 1 orang dan teks yang mengatakan 'NaijaBet.com ...Pilihan ONLINE Terbaik Anda TIDAK ADA LAGI RUGI SATU GAME MEMOTONG TIKET ANDA DIBAYAR NAIJABET!!!  BERGABUNG SEKARANG'JANGAN KEHILANGAN TIKET MINGGU INI!
JIKA️GAME POTONG TIKET ANDA?
👍JANGAN KHAWATIR, NAIJABET PERGI MEMBAYAR ANDA!
️Anda mendapatkan X2 dari STAKE Anda hingga 500K
Anda tidak percaya?

Ben Putih – 6

Direkrut untuk menggantikan John Stones dalam waktu singkat dan tampak cukup nyaman sejak awal, menunjukkan jangkauan distribusi yang baik, sebelum ditangkap untuk gol pembuka. Hanya salah menilai. Situasi sulit baginya, dalam keadilan, dan dia bertahan di sana, menunjukkan keserbagunaannya saat dia pindah ke bek kanan di akhir pertandingan. Lakukan dengan baik di sana.

Conor Coady – 7

Ditugaskan untuk mengatur pertahanan yang tidak berpengalaman, pemimpin di luar lapangan Inggris menghadapinya di lapangan dan ada beberapa momen ketidakpastian di sekitarnya. Tumbuh ke dalam permainan, bagaimanapun, dengan distribusinya yang andal seperti biasa dan membuat beberapa sundulan defensif yang penting juga.

Marc Guehi – 7

Pemeriksaan yang sulit pada debutnya, tetapi muncul dengan beberapa blok dan izin penting. Menjaga operan cukup aman sepanjang pertandingan dan memiliki peluang untuk mencetak gol dengan kepalanya tetapi tidak mampu mengalihkan bola tepat sasaran. Apakah menemukan lengan lawan dengan kesempatan berikutnya, mengarah ke penalti yang memenangkan pertandingan.

Luke Shaw – 7

Termasuk sejak awal meski tidak tampil untuk Manchester United dalam sebulan dan lebih dari membenarkan pilihannya dengan mencetak gol penyeimbang di babak pertama perpanjangan waktu. Dimajukan dengan baik setelahnya sebelum ditarik

Jordan Henderson – 6

Kapten Liverpool adalah orang yang memberikan beberapa pengalaman dalam susunan pemain muda, tetapi Inggris berjuang untuk bermain melalui lawan mereka sehingga dia terkadang dilewati. Itu adalah bola harapannya ke depan yang mengarah ke gol penyama.

Conor Gallagher – 8

Penuh energi pada awal pertamanya untuk Inggris, berlari melampaui pemain depan. Memiliki upaya yang layak diblokir dan kemudian memberikan help untuk gol penyama kedudukan Shaw. Umpannya kepada Harry Kane untuk mendapatkan peluang di babak kedua bahkan lebih baik. Pemain Inggris yang paling positif sebelum keluar setelah satu jam.

Gunung Mason – 6

Kehilangan orangnya dari sudut dan itu hampir terbukti mahal dengan Inggris sudah ketinggalan satu. Melayang di sekitar untuk mencari ruang tetapi tidak sering dapat menemukannya. Luar biasa sepi.

Harry Kane – 7

Dengan 48 gol memasuki pertandingan, kapten Inggris menyia-nyiakan satu peluang awal untuk menyamakan complete gol Sir Bobby Charlton dan melawan tim kuat Swiss, peluangnya terbatas. Digagalkan pada sudut di awal babak kedua dan tampaknya akan kehilangan momennya sampai mendapat peluang dari titik penalti. Dia tidak melakukan kesalahan.

Phil Foden – 7

Seperti biasa, sentuhannya di space sempit adalah aset besar, tapi dia kesulitan menemukan banyak ruang. Gol Shaw datang dari dia mengejar tujuan yang hilang tetapi momen merek dagang kualitas sedikit dan jarang terjadi.

Author: Gregory Jackson